Live Traffic Feed

Seo Services

Live Page Popularity

Seo Services

Bisnis rokok herbal: another MLM scheme

Bagi para penyuka bisnis MLM atawa multilevelmarketing, ada peluang baru neh. Mlm yang satu ini mengedarkan rokok yang dinamai rokok herbal. Lho, rokok kok jamu? Apa nih mangsudnya?
Munculnya produk ini maybe bisa dirunut dari semakin meningkatnya kesadaran orang terhadap kandungan berbahaya dalam rokok, yang membuat para produsen rokok berinovasi dengan menurunkan kadar tar dan nikotin dalam produk mereka. Muncullah tren rokok mild, lights, atau slim, yang diklaim berkadar racun lebih rendah dibanding rokok biasa.
Berkaitan dengan tren di atas, muncullah rokok herbal. Di situsnya (sengaja alamat situsnya tidak diekspos di sini, cari saja di iklan-iklan adsense ala Indonesia ya, sekalian nambah uang receh bagi pemilik blog yang majang iklan :)), dikatakan bahwa rokok herbal adalah rokok yang terbuat dari puluhan ramuan (di antaranya daun sirih, kayu siwak, dan madu) yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan sehingga mampu menetralkan kandungan tar dan nikotin. Diklaim pula bahwa ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa bahan kimia maupun candu. Isinya beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru. Sebuah blog mengaitkan sinyalemen ini dengan advertise di bungkus rokok DjiSamSoe yang legendaris itu, yang kurang lebih mengatakan bahwa rokok DjiSamSoe bisa membuat tenggorokan lega dan membuat suara menjadi merdu (!).
Uniknya lagi, entah dari mana rujukannya, diakui bahwa rasa rokok herbal secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar di seluruh dunia pada masanya. Waw! Yang paling menarik, adalah koaran bahwa hasil penelitian laboratorium menunjukkan bahwa kadar nikotin rokok herbal sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%.

Ini nih saya kutipkan testi seorang member

"Semua orang tau merokok itu dapat merusak kesehatan, tapi tetap saja orang-orang membeli rokok. Bahkan tanpa disadari satu hari bisa menghabiskan beberapa bungkus rokok.
Bayangkan berapa banyak uang yang anda hamburkan?? Ditambah lagi masalah penyakit yang akan muncul dikemudian hari. Berapa banyak kerugian yang anda alami? Uang habis sia-sia, kesehatan anda terganggu.
Tetapi berbeda bila anda menghisap RokokHerbal,dijamin penyakit menjauh dan kesehatan anda tetap terjaga,karena RokokHerbal adalah rokok yang menyehatkan.
Kalau anda sayang diri anda, maka segera ganti rokok lama anda dengan RokokHerbal sekarang juga anda buktikan dan rasakan semua manfaatnya.
Anda pasti tidak akan pernah menyesal. Semuanya kini ada ditangan anda,bergabung atau tidak toh tiap hari anda pasti beli rokok juga... Wassalam
Junaidi - Banda Aceh

Oks, itulah sedikit info dari saya…. Bagi para penyuka bisnis MLM atawa multilevelmarketing, ataupun para perokok yang pengen ber-MLM ria, silaken ditelusuri…
Bisnis rokok herbal: another MLM scheme Bisnis rokok herbal: another MLM scheme Reviewed by admin on 03.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.